Jakarta – Artis Indonesia Nikita Mirzani sempat menggunakan narkoba jenis inex semasa pergaulannya dahulu. Akan tetapi penggunaannya tersebut tidak berlanjut karena mengaku nggak doyan.

“Pernahlah (ditawarin), make juga pernah tapi nggak doyan, di badan juga nggak enak,” jawab Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/07/2019).

Nikita Mirzani mengaku saat itu tubuh tak dapat menerima kandungan inex. Ia justru mendapat dampak negatif dan merasa sakit pada tubuhnya.

“Dulu banget lagi zaman-zamannya (menyebut kelab malam) masih buka mah pake ah (narkoba),” ungkap Nikita.

“Namanya temen gitu ngapain sih begini-begini (geleng-geleng). Nginex ya nyobain, tapi abis itu di badan itu kayak sakit-sakit. Niki pake tapi udah make tuh ngerasain ternyata nggak bagus di badan ya berhenti,” papar Nikita.

Nikita menyatakan tak lagi mau menggunakan narkoba untuk di konsumsi. Dalam penjelasannya ia tampak tak tertarik dan takut akan jeratan hukum yang ada.

“Kalo Niki sih karena ada anak ya, terus ancaman-ancaman dari keluarga juga. Kalau dibilang lu berantem masih oke, tapi kalau sampe narkoba, lu busuk aja di penjara. Niki takut lah,” pungkas Nikita. (NRY-www.harianindo.com)