Sumedang – Setelah sempat heboh penampakan pocong di Demak yang terlihat melalui aplikasi Google Maps, kini netizen dihebohkan kembali dengan penampakan di Sumedang. Seorang netizen dengan akun Twitter @Rzkyptrma membagikan temuannya di Google Maps tersebut.

Berdasarkan foto screen capture yang diunggah pada Minggu (28/07/2019), nampak sesosok anak kecil di dalam sebuah bangunan kosong. Sosok tersebut nampak menatap ke arah luar dari balik jendela. Google Maps menyebutkan lokasi berada di Jl Raya Sumedang- Cibeureum.

twitter setan

Tangan dan wajah sosok tersebut berwarna putih dengan lingkaran hitam di matanya. Temuan penampakan yang menyeramkan tersebut viral dengan mendapat likes sebanyak 16.794 dan dibagikan 22.416 kali.

Dalam cuitan berikutnya, @Rzkyptrma juga membagikan titik koordinat lokasi tersebut untuk membuktikan bahwa temuan tersebut tidak ia rekayasa.

“Yang bilang editan nih koordinatnya,” cuitnya.

Beberapa netizen yang telah membuktikan temuan @Rzkyptrma juga turut membagikan kembali foto penampakan hasil lacakan mereka sendiri. Namun rupanya, foto tersebut kini diburamkan oleh Google. Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu netizen yang mengecek kembali di Google Maps.

“Udah diblur,” tulis @yakultbaee.

Hingga kini, belum diketahui alasan pasti mengapa Google memburamkan foto tersebut di Google Maps. (Elhas-harianindo.com)