Jakarta – Setelah pensiun dini sebagai atlet taekwondo, kini Aghniny Haque menjajaki karir di seni peran. Film pertamanya adalah ‘Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’. Sejak saat itu, Aghniny lebih dikenal sebagai seorang aktris.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian para netizen. Pasalnya, foto tersebut menunjukkan penampilan seksi perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Aghniny mengenakan baju tanpa lengan berwarna hijau dan bermotif bunga. Baju dengan belahan yang rendah itu membuat bagian dadanya sedikit terekspos.

View this post on Instagram

What you’re missing is that the path itself changes you Make up by @ifanrivaldi Hairstylist by @krisna_endi Stylist by @Astecat @topshop @topshopindonesia @mapfashion

A post shared by Aghniny Haque (@aghninyhaque) on

Penampilan hot Aghniny itu dipadukan dengan rambut hitam yang terurai. Disertai dengan make up glossy dan lipstik merah menyala, aura sensual Aghniny semakin terpancar.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut mendapat 8.796 likes. Meskipun sempat mendapat berbagai komentar dari netizen, namun kini unggahan tersebut tidak dapat dikomentari lagi.

Pernah menjadi atlet taekwondo, Aghniny mengantongi sejumlah prestasi internasional. Anggota Timnas taekwondo Indonesia sejak 2011 itu berhasil meraih medali perunggu di SEA Games 2013, medali perak di Kejuaraan Taekwondo Asia 2014, dan medali emas dari Hongkong Open, Thailand Open, dan Islamic Solidary Games (ISG) III. 

Keanggotaannya di Timnas taekwondo harus berakhir di tahun 2016. Ia terpaksa pensiun lebih awal karena menderita cedera pada kedua lututnya. Hal itulah yang membuat dirinya banting setir menjadi aktris. (Elhas-www.harianindo.com)