Jakarta – Penampilan baru Rini Wulandari rupanya sukses membuat perhatian para netizen terpancing. Pasalnya, finalis Indonesian Idol musim keempat itu mengubah warna rambutnya. Dari yang sebelumnya hitam, sekarang rambut Rini berwarna pirang.

Sebenarnya, mengubah warna rambut bukanlah keputusan yang mudah bagi Rini. Di kolom caption unggahan Instagramnya, ia sempat was-was apakah rambutnya cocok untuk diwarnai atau tidak. Namun di sisi lain, ia sedang bosan dengan penampilannya pada saat itu.

Baru ketika ia mendapat saran dari kawan, ia memberanikan diri untuk mengubah warna rambutnya. Terlebih, suaminya, Jevin Julian, mendukung dirinya untuk mewarnai rambutnya.

Dari dulu rambutku selalu item, sempet dulu di warnain pas di Idol tapi ngerasa kok kurang cocok ya. Terus akhir2 ini aku bosen banget ama rambutku, dipotong model apapun pasti gak terlalu signifikan bedanya karena tipe rambutku jatoh banget kaya terkesan lepek terus padahal udah di blow tp tetep aja cuma bertahan sebentar. Akhirnya memberanikan diri untuk mencoba warna yang se-extreme ini! Awalnya sempet nggak pede, tapi didukung ama @jevinjulian , ‘coba aja klo gak dicoba kan gatau. klo gak cocok ntr itemin lagi aja’ eh ternyata oke juga ya dan suamipun senang ama hasilnya.” tutur Rini.

Rupanya, banyak netizen yang memuji penampilan baru Rini dengan rambut warna pirang. Tak hanya teman, namun banyak netizen yang sepakat bahwa penampilan baru Rini bak artis Korea Selatan.

Chungha eonni kuuuuu,” kata Kamasean, temannya yang juga jebolan Indonesian Idol.

Kirain personil Black Pink,” ujar salah satu netizen.

Wow cantiknya kayak orang korea,” puji warganet lain. (Elhas-harianindo.com)