Jakarta – Roy Kiyoshi rupanya sudah punya gandengan baru. Hal itu diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, nampak Roy Kiyoshi yang merangkul Evelin Nada Anjani, yang notabene merupakan mantan istri Aming Sugandhi.

Dalam unggahan tersebut, tertulis caption yang menunjukkan bahwa Roy telah menemukan cintanya. Tulisan tersebut seolah-olah menunjukkan kepada publik bahwa mereka berpacaran.

“Finally we found each other #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @evelinnadaanjani,” tulis Roy Kiyoshi pada foto yang diunggah Kamis (08/08/2019).

View this post on Instagram

Finally we found each other ❤️🥰 #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @evelinnadaanjani

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

Tak hanya Roy, Evelin pun juga ikut-ikutan mengunggah foto mesranya dengan Roy. Tulisan caption-nya pun senada dengan apa yang dikatakan Roy dalam unggahannya.

“Finally we found each other #mylove #finally,” kata Evelin.

View this post on Instagram

Finally we found each other❤️ #mylove #fiinally

A post shared by Evelin Nada Anjani🇮🇩 (@evelinnadaanjani) on

Meski postingan Roy dan Evelin ramai dengan komentar netizen yang menanyakan status mereka, namun kedua belah pihak belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan di balik postingan tersebut.

Sebelumnya, Evelin dan komedian Aming sempat dekat lagi. Bahkan, Aming sampai mengunggah foto bersama mantan istrinya tersebut dengan keterangan ‘Forever Til Jannah’. Namun hubungan tersebut kandas lagi tanpa alasan yang jelas. (Elhas-www.harianindo.com)