Jakarta – Tidak semua driver ojek online berpenampilan biasa-biasa saja. Setidaknya unggahan akun @dramaojol.id di Instagram membuktikan hal tersebut. Foto tersebut menunjukkan seorang driver yang sedang mengantri berpenampilan ala hypebeast.

Di luar jaket Go-Jek yang lumrah dikenakan para driver aplikasi tersebut, pria tersebut mengenakan celana bermotif urban. Yang membuat netizen terkaget-kaget adalah alas kaki yang dikenakan. Driver tersebut mengenakan sepatu sneakers dengan paduan warna biru muda dan putih. Belakangan diketahui bahwa sepatu tersebut merupakan Nike Air Jordan.

Perhatian netizen tertuju pada sepatu tersebut. Driver tersebut rupanya mengenakan Nike Air Jordan 1 x Off White NRG “Off White UNC”. Sepatu tersebut bukanlah seri Nike Air Jordan biasa. Sepatu hasil kolaborasi Nike dengan brand primadona hypebeast Off-White itu dibanderol dengan harga Rp 43 Juta.

Seperti biasa, para netizen pun langsung menghujani unggahan tersebut dengan seribu komentar. Ada yang menyebut sang driver merendah untuk meroket. Ada juga yang bilang bahwa driver tersebut anak orang kaya. Malah, ada warganet yang berharap mendapat driver ojol seperti driver hypebeast.

Bisa jd ini emg anak org kaya yg sadar diri cari sampingan kerja,” komentar satu netizen.

Da real “merendah untuk meroket”,” ujar lainnya.

Kok gue ga pernah nemu driver yg begini sih? Dapetnya bapak2 terus,” kata warganet, setengah berharap. (Elhas-harianindo.com)