Jakarta – Dengan parasnya yang cantik jelita, tidak heran apabila Marion Jola kerap kali menjadi perhatian para netizen. Terlebih ia terhitung rajin mengunggah foto di Instagram.

Penyanyi yang tenar berkat Indonesian Idol musim kesembilan ini sering mengunggah foto seksi. Seperti foto yang diunggah dara bernama asli Marion Rambu Jola Pedy pada Sabtu (10/08/2019) lalu. Baju putih yang ia kenakan sedikit mengekspos bagian dadanya. Selain itu, ia juga memakai hot pants rendah. Hal tersebut membuat bagian pahanya juga terpampang jelas.

“selamat pagi,” sapa Marion Jola di kolom caption.

View this post on Instagram

selamat pagi ☀️

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Seperti biasa, para netizen membanjiri kolom komentar unggahan Marion Jola. Meskipun ada yang memberi pujian pada umumnya, namun ternyata ada beberapa netter yang menyinggung soal usia. Marion Jola nampak lebih tua daripada usia aslinya. Padahal, kini Marion Jola berusia 19 tahun.

Muka nya boros bgt.. gak percaya baru umur 20 an..,” komentar seorang netizen.

Umur nya brp si, ko uda tuir ya kek tante2,” singgung netizen lain.

Seperti biasa, bukan netizen Indonesia namanya yang tidak pernah membawa persoalan moralitas di kolom komentar selebriti. Sebagian warganet mencibir pakaian Marion Jola yang kelewat seksi dan terbuka pada unggahan tersebut.

Apa sich la yg lu cari.. udah paras cantik,,, suara dan Penampilan Udah bagus banget… hal macam begini malah bisa jatuhin image lu. ga usah yg aneh2.. dengan prestasi lu aja lu udah Star ko,” tulis seorang warganet.

Makin jadi. Bentar lagi juga telanjang atau minimal pake bikini. Liat aja,” cibir netter lain. (Elhas-harianindo.com)