Turin – Dalam sebuah video, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan striker PSG, Neymar tampak berada di atas ring tinju. Kedua pesepakbola top dunia ini juga beratribut lengkap layaknya petinju.

Ronaldo dan Neymar terlihat seakan bertarung di ring tinju tersebut. Bahkan, seorang wasit juga sudah disiapkan untuk mengawal duel mereka tersebut.

Mereka pindah arena, dari lapangan hijau ke atas ring tinju. Sontak video singkat itu menghebohkan warganet di dunia maya.

Namun, usut punya usut, ternyata video bak duel antara Neymar dan Ronaldo di atas ring tinju merupakan iklan komersial telepon Portugal. Kedua superstar sepak bola itu menjadi bintang iklannya.

Neymar dan Ronaldo memang dikenal kerap melakukan banyak aksi di depan kamera untuk meperluan iklan. Aksi Neymar dan Ronaldo tentu menjadi pusat perhatian publik.

Video iklan ini direkam di Turin, Italia. Iklan ini pertama kali muncul di media Brasil. Iklan berawal dari Ronaldo dan Neymar bertatap muka di atas ring.

Seperti yang terlihat, keduanya hendak bertarung dengan sengit setelah sarung tinju saling menyentuh. Neymar mencairkan suasana setelah menari dengan musik bergaya Brasil, yang membuat Ronaldo tertawa.

Duel kemudian bergeser ke pertandingan gulat, di mana dua pemain itu mengenakan topeng seperti petarung WWE. Versi lain dari iklan itu juga memperlihatkan Neymar dan Ronaldo sedang menikmati permainan tenis. (Hr-harianindo.com)