Jakarta – Irfan dan Ely sering tampil bersama dalam berbagai acara. Namun kabarnya Ely dan Irfan hanya berpura-pura menjalin kasih demi mendapatkan uang semata. Awalnya Ely dan Irfan enggan mengumbar dan memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Dalam video YouTuber Irma Darmawangsa, Irfan dan Ely akhirnya mengaku bahwa mereka tidak pernah menjalin kasih. Bahkan Irfan mengaku diminta Ely untuk menjadi pacarnya.

“Entar dulu, lu klarifikasi dulu. Dari tadi lu bilang sakit hati diputusin, diputusin. Tapi lu bilang berdua enggak pernah pacaran, itu kan yang kita bikin bingung ya. Sebenarnya arahnya ke mana sih yang bener?” kata Irma di Vlog yang diunggah di YouTube pada Sabtu (10/08/2019).

“Iya, aku yang jelasin nih Mpok Ely. Stop dulu. Enggak maksud Mpok Ely gini ya, maksudnya Mpok Ely gini, selama ini kan kita deket, orang-orang nganggepnya pacaran gitu kan. Di TV kan bilangnya pacaran,” timpal Irfan. “Lu juga mau dibilang pacaran dulu,” celetuk Ely. “Ya kan disuruh Mpok Ely,” ujar Irfan tak terima. “Ya lu mau juga dapet duit,” lanjut Ely. “Ya emang kan dibayar,” kata Irfan lagi.

Irfan menyatakan hubungannya dengan Ely Sugigi selama ini adalah simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan. Pria yang kini menjadi kekasih Irma itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Ely masih dekat. Selama ini ia menganggap Ely adalah sosok sahabat. (NRY-harianindo.com)