Makasar – Idul Adha 1440 Hijriah adalah Idul Adha pertama Muzdalifah setelah menikah dengan Fadel Islami. Biasanya di rumah, tahun ini Muzda merayakan Idul Adha di kampung halaman sang suami di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan postingan Muzda dan Fadel di media sosial masing-masing, Muzda dan Fadel menyempatkan diri untuk berpose bersama di hari Idul Adha. Mantan istri Nassar tersebut tak lupa mengajak sang mertua untuk foto bersama.

Muzda nampak bahagia saat berpose bersama kedua mertuanya dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Minggu (11/08/2019) . Lima anak Muzda ikut berbahagia dalam foto itu. Mengiringi foto ini, Muzda menuliskan caption penuh doa.

“Selamet hari Raya idul adha ,,, semoga ketaatan , ketaqwaan keikhlasan Nabi ibrahim A.S & Nabi ismail A.S menjadi teladan & selalu perilaku dalam kehidupan kta Aamiin YRA (emoji),” tulis Muzda.

Netter menyoroti perbedaan posisi duduk Muzda dan mertua dalam foto itu. Di mana Muzda duduk di sofa, sedangkan ayah dan ibu Fadel berdiri di samping anak serta cucu-cucunya. Hal ini membuat sejumlah netter memberikan komentar sinis kepada Muzda.

“Yg sepuh sebaiknya duduk di tengah anak2 bida duduk dibawah atau berdiri yg kecil dipangku…etika sopan santu ttp hrs dijaga sekalipun kita sdh kaya raya sebagai anak menantu..orangtua mertua utamakan (emoji),” kata akun @hartiyantipancaxxxx. “Kenapa bukan mertuanya yg duduk di tengah mba,” celetuk yang lain. “Ya ampun.. bapak ibunya suruh berdiri.. Astaghfirullohaladzim,” tutur lainnya. (NRY-harianindo.com)