Jakarta – Cinta Laura memang dikenal sebagai figur publik yang memiliki segudang pengalaman di dunia hiburan. Berawal dari pemain sinetron, kini aktris keturunan Indonesia-Jerman tersebut telah menjadi penyanyi dengan sejumlah single yang ia rilis.

Tak hanya di Indonesia, Cinta juga pernah berkiprah di negara lain. Ia pernah menjadi aktris di sebuah film Hollywood. Selain itu, kesempatan di negeri orang juga ia manfaatkan untuk menimba ilmu. Tercatat Cinta merupakan lulusan dari Columbia University di Amerika Serikat.

Namun ulasan kali ini bukan membahas tentang Cinta Laura. Melainkan, sepupu Cinta Laura lah yang menjadi sorotan utama. Ryan Fitzgerald, nama sepupu laki-laki Cinta, akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian para netizen tanah air. Dengan paras yang tampan dan mirip dengan Cinta, Ryan sempat dikira sebagai adik kandung Cinta Laura.

View this post on Instagram

⚫️⚪️ Photographer : @wongsim

A post shared by Ryan Fitzgerald (@ryanmadefitzgerald) on

Sorotan para netizen terhadap Ryan bermula ketika Cinta Laura mengunggah fotonya bersama Ryan di Instagram. Dengan caption yang menyebut Ryan sebagai ‘lil bro’, banyak netizen yang sempat menduga Ryan adalah adik kandung Cinta.

View this post on Instagram

Little bro is all grown up! 😍 Watch out for him really soon guys!

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Diketahui bahwa kini, Ryan berusia 17 tahun. Berdasarkan unggahan-unggahan di akun Instagramnya, diketahui bahwa Ryan kerap menjadi model untuk pemotretan.

View this post on Instagram

Suited up pt.2

A post shared by Ryan Fitzgerald (@ryanmadefitzgerald) on

Tak jarang ia digandeng oleh Cinta Laura untuk menjadi model promosi fashion item. Dengan paras rupawan dan usia yang masih belia, tak heran mengapa banyak warganet yang jatuh hati kepada Ryan Fitzgerald.

View this post on Instagram

Photoshoot at Artotel Beach Club Photo by: @leonardusmarzuki Photo location: @abcsanur Styled by: @titoafrianto

A post shared by Ryan Fitzgerald (@ryanmadefitzgerald) on

(Elhas-www.harianindo.com)