Makassar – Dalam laga kandang melawan Barito Putera, PSM Makassar rupanya dirundung sejumlah masalah. Kondisi fisik maupun mental skuad sedang tidak prima. Arsitek PSM, Darije Kalezic, terpaksa menurunkan porsi latihan anak asuhnya.

“Selama 3 hari terakhir pemain mengisi energi dan kami mau memainkan pertandingan yang kuat nanti,” kata Darije pada Senin (12/08/2019).

Meski demikian, Darije Kalezic optimis bahwa PSM akan kembali bugar menjelang laga kontra Barito Putera.

Tak hanya masalah kebugaran, PSM juga habis menelan kekalahan dua kali berturut-turut. Pada pekan ke-13, PSM berhasil ditekuk oleh Borneo FC dengan skor 0-2.

Baca Juga: Prediksi Liga 1: PSM vs Barito Putera, 14 Agustus 2019

Sementara itu, tim tandang mempersiapkan diri dalam menghadapi laga nanti sore dengan memboyong 20 pemain. Hal itu dilakukan oleh Laskar Antasari karena setelah menghadapi PSM, mereka akan melakoni laga kontra Arema FC.

“Jadi setelah main lawan PSM, kemungkinan besar kita tidak kembali ke Banjarmasin dulu. Melainkan langsung ke Malang,” ujar pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Dilihat dari tabel klasemen sementara Liga 1 2019, PSM Makassar berada di posisi 12 dengan mengantongi 13 poin. Sementara Barito Putera berada di bawah tuan rumah dengan peringkat ke-14 dan poin sebanyak 12. Dengan peringkat yang tak jauh, bisa ditebak bahwa laga esok akan berlangsung sengit.

Pekan ke-14 Liga 1 2019 menjadwalkan PSM Makassar untuk menjamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalata. Laga tersebut akan diselenggarakan pada Rabu (14/08/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Agar dapat menonton laga ini, penonton dapat menyaksikan langsung di kanal televisi O Channel TV mulai pukul 15.00 WIB. Untuk live streaming, bisa dipantau melalui situs O Channel TV atau melalui Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)