Bandung – Rabu (14/08/2019) ini, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini akan ditayangkan pada pukul 18.30 WIB secara langsung di Indosiar.

Secara komposisi tim, Persib rupanya sedang tidak beruntung. Selain kehilangan Achmad Jufriyanto akibat akumulasi kartu kuning, Persib juga meragukan kondisi gelandang Rene Mihelic. Pasalnya, gelandang asal Slovenia tersebut sedang mengalami cedera. Pemain lain yang dirundung cedera adalah kiper utama I Made Wirawan.

Tak hanya itu, secara performa Persib sedang tidak prima juga. Mereka baru saja dihajar oleh tiga kekalahan beruntun dan satu kali seri pada pertandingan terakhir. Dari pertandingan seri melawan Persela Lamongan, mereka hanya mendapatkan 1 poin saja.

Baca Juga: Prediksi Liga 1: Persib vs Borneo FC, 14 Agustus 2019

Pada satu sisi, Borneo FC juga mengalami masalah yang sama dengan Persib terkait kondisi skuad. Pasalnya, Abdul Rahman dan Asri Akbar, dua pemain andalan Borneo, tidak bisa tampil besok karena hukuman kartu kuning.

Namun di sisi lain, performa tim tandang jelas menakutkan. Pesut Etam dalam 7 pertandingan terakhir sama sekali belum pernah mengalami kekalahan. Yang terbaru, mereka habis menundukkan PSM Makassar dengan skor 2-0.

Selain disiarkan langsung di Indosiar, pertandingan ini juga bisa dinikmati via internet melalui Vidio.com. Untuk bisa menikmati layanan ini, terlebih dahulu harus berlangganan Vidio Premier. Alternatif lainnya adalah situs resmi Indosiar. (Elhas-harianindo.com)