Jakarta – Kerap tampil nyentrik dan beda, tak heran apabila Agnez Mo sering menjadi pusat perhatian para netizen Tanah Air. Terlebih, setelah dirinya berkarier di Amerika Serikat. Agnez seakan tak segan untuk bereksperimen penampilan diri.

Kali ini, yang nampak berbeda dari sosok Agnez Mo adalah gaya rambutnya. Agnez yang dulunya berambut pendek dan sering diwarnai, kini berubah menjadi gaya rambut cornrow.

Gaya rambut terbarunya diketahui oleh publik dunia maya pertama kali pada tanggal 22 Juli 2019. Pada saat itu, Agnez Mo menggunggah foto dirinya dengan rambut anyaman kepang memanjang.

View this post on Instagram

❤️🥰 . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sejak saat itu, feed Instagram Agnez rata-rata diisi dengan foto dirinya dengan penampilan anyar tersebut. Penampilan nyentrik Agnez Mo yang paling menonjol adalah ketika ia menghadiri acara peluncuran lagu ‘Hot Girl Summer’.

Dalam launching lagu kolaborasi Megan ‘Thee Stallion’, Nicki Minaj dan Ty Dolla Sign itu, Agnez memang diundang. Ia tampil percaya diri dengan mengenakan two-piece hitam dan dipadukan dengan baju luaran dan sepatu boot warna merah menyala. Tak lupa rambut cornrow terbarunya.

Ada alasan tersendiri di balik perubahan gaya rambutnya tersebut. Penyanyi yang kondang sejak cilik tersebut memang sengaja mengganti gaya rambutnya untuk keperluan shooting video klip terbarunya. Agnez memilih cornrow karena terinspirasi oleh para perempuan di Papua yang memiliki kebiasaan mengepang rambut.

(Elhas-harianindo.com)