Jakarta – Abraham Lunggana atau yang dikenal Haji Lulung, selaku Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menyampaikan perihal di-bully-nya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan oleh netizen.

Menurut Lulung ia adalah orang yang bertanggung jawab soal kepemimpinan Anies. Lulung telah mengorbankan jabatannya di PPP.

“Saya ikut bertanggung jawab, karena saya adalah orang yang banyak berkorban, jadinya Anies Baswedan dan Sandiaga. Saya harus mengorbankan jabatan saya ketua DPW PPP. Ketika saya deklarasi waktu itu, pilkada putaran kedua sudah selesai dan dimenangkan Anies-Sandi,” kata Haji Lulung di ILC dengan tema Anies Baswedan di Pusaran Bully, Selasa malam, 13 Agustus 2019.

Lulung mengatakan bahwa banyak prestasi yang telah ditorehkan Anies. Salah satunya, DKI Jakarta mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Dua tahun Anies, ujungnya wajar tanpa pengecualian dua tahun berturut-turut,” ucapnya.

“Saya mengajak teman-teman lihat Tanah Abang jangan dari jauh, dari dekat. Harus serius, bukan cuma penertiban. Harusnya konsepnya penataan, Tanah Abang harus jadi sentral ekonomi,” kata dia. (NRY-harianindo.com)