Jakarta – Adhisty Zara Sundari mengambil keputusan bahwa ia lulus dari JKT48. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Adhisty Zara di Instagram.

“Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” tulis Adhisty Zara dengan emotikon senyum pada caption foto yang diunggahnya di Instagram.

Adhisty Zara menyatakan bahwa keputusan untuk lulus dari JKT48 sudah lama dipikirkan. Bahkan, pemain film ‘Dua Garis Biru’ itu sangat sulit untuk mengambil keputusan tersebut .

“Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya,” kata Adhisty Zara.

Adhisty Zara memutuskan lulus adalah untuk mewujudkan impiannya. Wanita 16 tahun itu ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan ingin fokus dalam jalan karier pilihannya.

“Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku,” ungkap Adhisty Zara.

“Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba. Love you. — ZARA –,” tukasnya. (NRY-harianindo.com)