Jakarta – Penyanyi dangdut Pamela Safitri memang kerap membuat kontroversi di dunia maya. Mulai dari kemben yang melorot hingga beredarnya foto topless dirinya merupakan beberapa contoh dari sensasi Pamela Safitri yang tidak jauh-jauh dari dada.

Kontroversi terbaru lagi-lagi muncul dari Pamela. Sempat viral adegan yang menayangkan dirinya sedang disawer oleh seorang pria. Menurut keterangan Pamela, pria yang menyawer ke bagian dadanya merupakan seorang gay.

Rupanya soal saweran tidak berakhir di situ. Lagi-lagi, dirinya mendapat saweran di bagian tubuh yang sama. Dalam sebuah video yang viral, nampak Pamela mengenakan pakaian yang tertutup namun ketat. Sehingga menampilkan lekuk tubuhnya.

“Buset ini belum apa-apa ya, belum perform loh, oh my god,” kata Pamela dalam video tersebut.

Diketahui video tersebut direkam di Jepang. Pada saat itu, Pamela sedang bergurau dengan dua orang pria. Video sawer tersebut rupanya diunggah di Instagram. Hingga kini, video tersebut telah diputar sebanyak 207.544 kali dan mendapat 541 komentar.

“Di sawerr bos jepangg guyss belumm showw udahh dapet sawerrr,” tulis personel Duo Serigala itu di kolom caption. (Elhas-harianindo.com)