Jakarta – Berusaha lolos dari polisi, seorang bandar narkoba nekat kabur dari lantai 10 gedung apartemen. Namun yang terjadi selanjutnya adalah ia terjun bebas ke tanah hingga tewas.

Aldi merupakan nama bandar narkoba yang menjadi sasaran penangkapan Polda Metro Jaya. Penangkapan tersebut bermula ketika pihak kepolisian berhasil mengamankan dua pengendar narkoba, yakni Rizal A (24) dan Putri Lestari (21).

Menurut penuturan Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander, dari kedua pengedar itulah kemudian polisi mengantongi nama Aldi sebagai bandar narkoba beserta tempat tinggalnya.

“Dari penangkapan dua orang itu, kemudian mengembang ke pelaku di Apartemen Season City,” kata AKBP Dony Alexander pada Rabu (14/08/2019).

Setibanya di Apartemen Season City, polisi berhasil mengamankan Bela Ainun, pacar Aldi, yang kebetulan baru keluar dari unit apartemennya.

“Posisi kita tangkap di wilayah Pluit itu pengembangan ke arah Apartemen Season City, kita amankan perempuan pacarnya itu karena dia baru keluar unit, dia mau naik lift,” tutur Dony.

Ketika polisi menggeledah unit apartemen tersangka, ditemukan barang bukti berupa 100 gram sabu dan 1,5 kilogram ganja. Pada saat itu tiba-tiba Bela mengatakan bahwa Aldi sebelumnya berada di unit tersebut.

Pada saat mengecek TKP, polisi menemukan jendela terbuka, ponsel, dan rokok. Rupanya, Aldi berusaha kabur dari balkon menuju unit sebelah. Nahas, ketika ia mencoba lompat, Aldi justru tergelincir dan terjun bebas menghantam tanah. Aldi tewas seketika.

“Dia ini memang bandar dan jaringannya masih kami kembangkan,” pungkas Dony. (Elhas-harianindo.com)