Washington DC – Baru-baru ini, santer terdengar kabar bahwa penyanyi terkenal Katy Perry diterpa kabar buruk. Rupanya, seorang pria bernama Josh Kloss mengaku pernah dilecehkan oleh pelantun tembang “Firework” itu.

Pengakuan tersebut dituturkan oleh Josh Kloss melalui unggahannya di Instagram. Awalnya, Kloss mengenal Katy Perry karena mereka sama-sama terlibat dalam pembuatan video klip “Teenage Dream”. Mulanya, Kloss menganggap Perry sebagai orang yang baik. Namun kesan itu seketika berubah setelah apa yang terjadi padanya.

Sehari setelah syuting, Katy mengundangku ke strip club di Santa Barbara. Aku menolak dan bilang, ‘Aku harus kembali ke hotel dan istirahat. Karena ini adalah pekerjaan satu-satunya yang kumiliki,'” tutur Josh Kloss.

Momen berikutnya terjadi pada saat dirinya menghadiri acara pesta ulang tahun desainer Johnny Wujek. Pada saat itu, Kloss sengaja mengajak kawannya yang juga fans Katy Perry.

Pada saat ia ingin mengenalkan temannya kepada Perry, penyanyi tersebut justru melakukan hal tak terduga. Katy Perry tiba-tiba menarik sweater dan celana dalam Kloss sembari mempermalukan dirinya di hadapan para tamu undangan. Ia merasa sangat dilecehkan dengan perlakuan Perry tersebut.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan dari Katy Perry mengenai kabar tak menyenangkan tersebut. (Elhas-harianindo.com)