Jakarta – Bagi banyak orang, mungkin bisa dikatakan bahwa masa-masa paling indah adalah masa sekolah. Sebelum beban tanggung jawab sebagai orang dewasa mulai mendera, anak-anak sekolah acap kali suka bermain-main. Selain itu, hubungan pertemanan dan bahkan asmara juga menjadi bumbu menarik dalam kehidupan remaja.

Selain itu, masa-masa sekolah merupakan waktu ketika para remaja masih suka bertingkah iseng dan nakal. Meskipun acap kali merepotkan, namun tingkah polah yang jahil tersebut di masa mendatang akan menjadi kenangan yang berarti ketika menginjak usia dewasa.

Beberapa contoh betapa usil dan nakalnya para remaja di masa sekolah bisa dilihat dari serangkaian video di bawah ini. Asyik-asyik bermain game di kelas, ternyata kelakuan tersebut dipergoki oleh sang guru.

View this post on Instagram

Auto masuk ruang guru nih

A post shared by 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) on

Atau lihat apa yang dilakukan oleh dua pelajar ini. Memutar-mutar tubuh mereka hingga pusing. Kemudian salah satu dari mereka menabrak papan tulis.

View this post on Instagram

mood booster bat dah

A post shared by 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) on

Entah direkayasa atau tidak, video yang menunjukkan seorang siswa berpura-pura ‘membersihkan kaca’ di pintu kelas hingga membuat seorang guru tertipu.

View this post on Instagram

Auto dihukum nih murid hehehe . . . yuk follow akun @kode_lucu dan nyalakan notifikasinya #videokocak #ngakakkocak #gurukocak #muridnakal #storywalk #statuswavideo #statuswasedih #pemudaberkarya #storywa30dtk #videokekinian #vidgramindo #repostvidio #storyvideowa #djkeren #bangsatberkarya #vidiostory #storywahits #storywhatsappterupdate #vidiowakekinian #djkerenindonesia #storywatsapp #storywa_keren16 #storywakeren #videokatakata #storywabaper #statuskeren #storykekinian #story30detik #polosanvideo #statuswakeren

A post shared by Kumpulan Video & Pic Lucu (@kode_lucu) on

Siapapun para pelajar sekolah yang menjadi objek video lucu di atas, nampak jelas bahwa mereka memiliki masa sekolah yang menyenangkan. (Elhas-www.harianindo.com)