Jakarta – Ashanty baru-baru ini disorot para netizen. Penyanyi tersebut menjadi bahan perbincangan karena unggahan sejumlah fotonya di Instagram. Meski ada yang memuji, ada pula yang berkomentar nyinyir di kolom komentar.

Dalam foto yang diunggah Rabu (14/08/2019) lalu, Ashanty nampak berpose dengan busana a la India. Dengan atasan kemben berwarna emas, Ashanty memadukan busana tersebut dengan kain sari berwarna hijau. Di bagian kepala, nampak sehelai selendang hijau menjadi penutup kepalanya.

Diketahui bahwa foto-foto tersebut memang dimaksudkan untuk meng-endorse sejumlah produk kecantikan hingga minuman diet.

Meskipun foto-foto tersebut menuai pujian dari para netizen. Namun ada pula yang berkomentar negatif mengenai busana yang dikenakan Ashanty. Para netter menilai bahwa pakaian Ashanty cenderung buka-bukaan.

“Makin tua kok makin berani buka-buka sih bun, penampilan dulu kayaknya gak begitu,” ucap seorang netter.

Menanggapi komentar tersebut, Ashanty berkilah bahwa foto-foto unggahannya memang berkonsep “Indian Look”. Dengan santai, ia mengatakan bahwa foto tersebut dimaksudkan untuk promosi produknya sendiri.

“Mbak sayang, jangan lihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art dan temanya Indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga bajunya gii Mbak. Hanya kan gak setiap hari.” balas istri Anang Hermansyah itu. (Elhas-harianindo.com)