Jakarta – Artis cantik Titi Kamal menerima peran di film horor ‘Makmum’.Titi menerobos ketakutannya sendiri dengan memerankan film horor ‘Makmum’. Titi mengaku khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Awalnya takut. Aku sih sebenarnya semua genre suka,” ujar Titi Kamal saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (16/08/2019).

“Cuma emang kadang tadinya aku ini nggak berani, nggak pede. Karena kan horor gitu kan. Takut aja. Takut ketemu (makhluk halus),” sambungnya lagi.

Saat Titi mengetahui asal-usul film ‘Makmum’ keraguannya sirna. Menurut istri Christian Sugiono itu, jalan cerita film tersebut sangat menarik.

“Cuma akhirnya aku memberanikan diri soalnya ceritanya bagus banget. Dan itu udah terkenal dengan short movie nya udah 19 juta viewers di youtube. Udah menang penghargaan di dalam dan luar negeri. Jadi aku tertantang untuk coba,” kata Titi Kamal.

Titi Kamal akan beradu akting dengan Jajang C Noer. Film yang diproduseri Dheeraj Kalwani itu tayang di bioskop mulai 15 Agustus 2019. (NRY-harianindo.com)