Jakarta – Nia Ramadhani angkat bicara mengenai hobinya mengoleksi berlian. Nia menyatakan berlian sangat diperlukan guna menunjang penampilannya.

“Kita sebagai wanita juga walaupun sudah berkeluarga, sudah punya anak, tetapi tetap harus mikirin diri sendiri. Jadi ya kalau menurut saya apalagi Rose Diamond ini bisa sesuai budget gitu kan. Kita beli dengan uang untuk satu karat bisa dapet kelihatannya kayak dua karat gitu. Lebih puas gitu jadi pas saat ngaca juga lebih enak,” kata Nia Ramadhani saat ditemui dalam acara Grand Opening Adelle Jewellery di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/08/2019).

Nia mengatakan bahwa ia membeli berlian untuk investasi. Namun dia belum terlalu banyak melakukan pembelian berlian sebagai investasi.

“Kalo aku sih beli bisa juga buat jadi investasi tapi kalau sampai sejauh ini beli untuk kepuasan sendiri. Bahwa sudah bisa beli sesuatu. Dan must have item kalo buat aku lebih ke cincin sih,” kata artis yang populer lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

CEO Adellle Jewellery Michael Surya menyatakan bahwa pembelian berlian bukan hanya sekadar investasi materi.

“Berlian bukan hanya investasi dari sekedar segi materi tapi juga itu beauty investment karena kan keberhasilan seseorang bisa juga diukur bisa dibelikan berlian gitu, ada kepuasan tersendiri,” kata Michael. (NRY-harianindo.com)