Jakarta – Aktor Indonesia, Arie Kuncoro Untung biasa disebut dengan Arie Untung memberi tanggapan atas beredarnya vidio ceramah Ustad Abdul Somad yang menghebohan warga net.

Arie urut memberi tanggapan karena publik dihebohkan dengan ceramah Ustaz Abdul Somad lawas yang tiba-tiba viral. Ustaz yang akrab disapa UAS itu menjawab pertanyaan salah satu jamaahnya terkait salib.

Sebelumnya, UAS menyatakan bahwa ada jin kafir di salib dan patung sehingga bisa menggetarkan hati orang yang “diincarnya”.Ceramah yang disampaikan 3 tahun lalu itu belakangan viral dan membuat UAS dipolisikan oleh Brigade Moe Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lewat Instagram, Arie memberikan tanggapan.

“PADANG. Suatu hari Di rumah suami istri asal jawa ngobrol tentang kasus kemalingan ‘Ono kemalingan buk ning omahe Pak Ucok’ ‘Lho jam piro pak?’ ‘Jam 7 pagi’ ‘Walaaah Padang padaang kok nyolong’,” tulis Arie pada Senin (19/8). “Kebetulan Ada tetangga yg merekam Kemudian diperdengarkan di kelurahan. Sampailah pada sebuah kesimpulan ‘Waah orang jawa itu telah menuduh orang padang yg mencuri’ (Bhs jawa, padang = terang) Salah faham? Yes. Sengaja? Tergantung niat.”

“Udah. Yuk jangan terpancing. Kita ini butuh waktu utk memulai membangun. Kolaburasi lebih baik untuk mendorong perekonomian kita nih. banyak PR. Klo kita terpuruk Yg terpuruk bukan golongan A atau golongan B doaaang BARENGAAAN,” tutup Arie. (NRY-harianindo.com)