Jakarta – Komedian Tukul Arwana dan Wika Salim nampak saling bertukar gombalan satu sama lain. Mereka melakukan hal itu pada saat konferensi pers program ‘Ini Baru Empat Mata’ yang akan ditayangkan oleh Trans 7.

Meski sama-sama sedang tak memiliki pasangan, Wika Salim mengaku tak takut apabila ia akrab dengan Tukul bakal menjadi gosip.

“Gosip apa, kan aku sama Mas Tukul partner dan kenal baik. Apa pun ke depannya selama masih baik-baik saja, ya kita tanggapannya baik,” kata Wika Salim di studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/09/2019).

Wika Salim memandang Tukul sebagai orang yang baik. Hal tersebut turut memudahkan mereka dalam membangun chemistry demi membawakan acara ‘Ini Baru Empat Mata’.

“Kalau sama Mas Tukul dari pertama ketemu memang baik. Alhamdulillah chemistry yang tumbuh di antara kita berdua baik,” tandas Wika.

Sebelumnya, Tukul Arwana dikenal sebagai pembawa acara ‘Empat Mata’ di Trans 7. Acara tersebut sempat berganti nama menjadi ‘Bukan Empat Mata’ setelah acara tersebut dilarang tayang oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Baru-baru ini, Trans 7 nampaknya ingin mengulang kesuksesan acara talkshow yang ikonik berkat Tukul. (Elhas-harianindo.com)