Jakarta – Vanessa Angel memang dikenal sebagai seorang selebriti yang gemar bersepeda. Bahkan ketika memasuki tanggal 17 Agustus 2019, Vanessa memilih untuk bersepeda keliling kompleks perumahan untuk merayakan hari kemerdekaan.

Momen bersepeda keliling kompleks itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan bertanggal 18 Agustus itu Vanessa menyematkan dua foto.

Pada foto pertama, nampak Vanessa mengangkat miniatur bendera merah putih sembari memegang kendali sepeda. Difoto dari samping, Vanessa terlihat mengenakan kaus putih dan rok pendek warna merah.

Keliling komplek nyari diskon 17- an” tulis Vanessa di kolom caption.

Sedangkan di foto kedua, Vanessa dipotret dari depan. Foto Vanessa yang sedang bersepeda itu rupanya menjadi pusat perhatian para netizen. Pasalnya, kaus putih yang dikenakan Vanessa memiliki belahan dada yang rendah.

Walhasil, unggahan Vanessa tersebut mulai diramaikan oleh para netizen siap julid. Pasalnya, baju yang dipakai Vanessa sedikit mengekspos bagian tubuhnya.

“Gk ada baju yg lbh bgus lagi sisi?? Momennya merdeka loh, kok pk bajunya begitu si sis??,” kata seorang netizen.

“Maaf yah sblmnya kalo blh saran nih,vanesa kan kmrn kena kasus yg gmn gt yah,lbh baik kmu mencoba utk lbh baik lg dlm sgala hal,dgn kmu spt ni org2 akan ilang respect sm kmu,” ujar warganet lain. (Elhas-harianindo.com)