Jakarta – Nagita Slavina kali ini menjadi sorotan para netizen Tanah Air. Pasalnya, netizen kaget dan terbelalak dengan busana yang dikenakan oleh istri dari Raffi Ahmad itu.

Rupanya, tak lama ini Nagita mengenakan baju mini dress ketika menghadiri sebuah acara. Diketahui bahwa busana yang membuat Nagita nampak cantik adalah hasil rancangan Sapto Djojokartiko.

Adapun sebuah akun Instagram yang mendedikasikan dirinya untuk membagikan gaya fashion Nagita ke publik menggunggah foto mini dress milik Nagita itu. Yang membuat para netizen terperanjat adalah harga dari busana tersebut.

“#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko ‘Ikat Pleated Embellished Mini Dress’ from saptodjojokartiko.com $3,788 / 54.000.000 IDR,” bunyi caption postingan tersebut.

gigi

Para netizen seketika menggila karena mini dress 54 juta milik Nagita itu. Ada warganet yang seketika memamerkan jiwa kemiskinannya. Ada pula yang berkelakar ingin menjadi anak angkat Nagita.

“Ginjalku Menjerit,” ucap seorang netizen.

“Allahuakbar pagi2 baru bangun tidur lihat baju harga 54 jeti, rasanya pengen tidur lagi nerima kenyataan gue bangun2 ternyata masih miskin,” ujar warganet lain.

“Mama Gigi angkat aku jadi anakmu,” tulis seorang pengguna Instagram.

“Jiwa miskin saya liat beginian ngenes broh,” komentar seorang netter. (Elhas-www.harianindo.com)