Jakarta – Sandiaga unggah foto saat ia masih menjadi model majalah. Ia memperlihatkan pengalamannya yang sempat menjadi model dalam dua majalah yang berbeda. Selain tertarik di dunia bisnis, politik, Sandi sebelumnya telah menekuni dunia model.

Sandiaga memposting foto tersebut di akun twitter resminya @sandiuno. Sandi membedakan dua cover majalah yang memuat fotonya dengan latar nuansa dan tahun yang berbeda.

“Slide 1: Cover majalah Bloomberg Businessweek 9 tahun yg lalu. Setelah berhasil membuka 20.000 lapangan kerja di seluruh Indonesia,” tulis Sandi pada Kamis (22/08/2019).

Sandi memamerkan dirinya yang pernah menjadi model majalah Hai 30 tahun yang lalu pada slide 2.

“Setelah berhasil membuka sedikit baju dan belum membuka usaha apapun. Lebih Oke Oce mana guys?” tambah Sandi dengan menambahkan ekspresi tertawa.

Sandiaga merupakan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi sempat mencalonkan sebagai wakil presiden bersama Prabowo. Namun, setelah dinyatakan kalah oleh KPU, Sandiaga lebih banyak bekerja mengurus bisnis dan program yang dikelolanya salah satunya Oke Oce dan Rumah Siap Kerja. (NRY=harianindo.com)