Jakarta – Mutia Ayu usai dinikahi oleh Glenn Fredly diisukan telah pindah agama. Terkait hal itu Mutia bisa diminta jawaban. Mutia sendiri belum mengunggah foto pernikahannya di Instagram. Di tengah rumor tak sedap, wanita yang besar lewat majalah dewasa itu memilih melakukan terapi.

Di sisi lain, Mutia Ayu ialah membaca buku. Buku yang dibacanya berjudul ‘Terapi Berpikir Positif’ dari Dr Ibrahim Elfiky.

“Let’s eat this book,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram Stories-nya.

Mutia Ayu memajang swafoto di media sosialnya. Ia tampak mengedipkan satu matanya dan menaruh simbol bunga mawar pada unggahan itu. Beredarnya kabar Mutia pindah agama dari sebuah sumber. Akan tetapi saat dikonfirmasi manajemen Mutia, mereka tidak bisa memberi kepastian soal isu tersebut.

Pihak manajemen hanya meminta agar media bersabar dan menunggu pernyataan resmi dari Mutia di waktu yang akan ditentukan. Semrntara itu Glenn Fredly dan Mutia Ayu sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk bicara kepada media terkait pernikahan. Mereka menikah di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada 19 Agustus 2019. (NRY-harianindo.com)