Pekanbaru – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara. Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia dan salah satunya adalah Leonardo Dicaprio.

“Leonardo Dicaprio sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia. Sementara dua temannya meninggal di tempat kejadian,” jelas Kasat Lantas Polres Bengkalis, Riau AKP Hairul Hidayat Kamis (22/08/2019).

Kecelakaan beruntun yang terjadi melibatkan mobil Terios nopol BM 1786 LL, bus RAPI nopol BK 7930 LC dan truk tangki minyak dengan nomor polisi BM 8349 RU tepatnya di Pekanbaru-Duri Km 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Kejadian itu sekitar pukul 04.00 WIB, mobil Terios yang dikemudikan Wendy Prima bergerak dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu mobil tiba-tiba kehilangan kendali bergerak ke kanan dan ke kiri jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul bus RAPI dengan kecapatan tinggi dan menghatam mobil Terios. Kemudian bus juga menghantam truk CPO yang tidak jauh dari mobil Terios.

Tiga orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut yakni supir Terios Wendy Prima Lubis (22), Edy Susanto Banjarnaor (25) dan Leonardo Dicaprio (19). Tiga korban luka adalah Juanda Napitupulu (20), Edison Manalu (25) dan Arnol Raja Guguk (22).

“Semua korban berstatus mahasiswa. Kecelakaan ini terjadi karena kelalaian supir truk,” pungkasnya. (Hr-www.harianindo.com)