Jakarta – Aktor Indonesia Raffi Ahmad mengaku pernah jatuh cinta dengan Desy Ratnasari. Raffi menyatakan hal tersebut saat mengisi acara ‘Okay Bos’. Dalam kesempatan itu, Raffi kaget dan senang bisa kedatangan Desy Ratnasari sebagai bintang tamu.

“Duh teh Desy lagi ya? Senang banget ini,” ungkap Raffi Ahmad.

Saat Raffi dipancing Vicky Prasetyo, perbincangan tersebut terjadi. Selain itu perbincangan juga sampai pada tanggal lahir Desy Ratnasari.

“Berapa sih tanggal lahir Teh Desy?,” tanya Vicky ke Raffi.

“12 Desember 1973 hahaha apal kan gue,” papar Raffi Ahmad.

“Apal banget sih Fi, emang kamu ngapain aja dulu tanggal 12 Desember itu? Sampai 12 Desember 2 kali lagi ya Fi waktu itu,” pancing Desy.

“Jadi waktu itu gue pernah kirim bunga besar banget ke rumahnya Teh Desy, eh nggak direspons sama Teh Desy hahaha kasian banget ya,” papar Raffi Ahmad.

“Jadi yang kedua juga kirim bunga eh dia datang sendiri ke rumah hahaha tapi sayanya yang nggak ada di rumah,” celetuk Desy Ratnasari.

Raffi juga mengaku dirinya sudah jatuh cinta dengan Desy sejak dulu. Ia menyatakan bahwa ia pernah jatuh cinta dengan Desy.

“Iya aku tuh dari dulu pas lihat Teh Desy sudah jatuh cinta, emang ya gue sukanya sama yang berumur hahaha,” canda Raffi. (NRY-harianindo.com)