Pamekasan – PSIS Semarang akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. Laga pada pekan ke-16 Liga 1 2019 itu dimulai pada Sabtu (24/08/2019) esok pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan perolehan poin sementara. Madura United berada di papan atas dengan menempati peringkat 4 dan meraih 23 poin. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-12 dengan mengantongi 15 poin.

Laga tandang ke Pulau Garam ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian Bambang Nurdiansyah. Manajer baru PSIS itu sebelumnya telah melakoni debutnya dalam laga melawan Bhayangkara FC. Anak didiknya pekan lalu berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor kacamata.

Sementara itu, tim tuan rumah Madura United merasa sudah saatnya untuk mengakhiri musim paceklik. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mendapat hasil tiga imbang dan dua kali kalah. Pekan lalu, Laskar Sape Kerrab dikalahkan Bali United dengan skor 0-1 di kandang sendiri.

Merunut dari catatan lima pertandingan head-to-head terakhir, Madura United berhasil memenangkan dua pertandingan. Sementara PSIS Semarang baru satu kali menang. Dua pertandingan sisanya berakhir dengan imbang. (Elhas-harianindo.com)