Norwich – Chelsea FC akan bertandang ke markas Norwich City di Stadion Carrow Road. Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris musim 2019/2020 itu akan dimulai pada Sabtu (24/08/2019) esok pada pukul 18.30 WIB.

Tim polesan Frank Lampard tersebut masih belum meraih kemenangan dari dua laga sebelumnya. Terakhir, Chelsea ditahan imbang oleh Leicester City pada pekan sebelumnya. Kini, Chelsea berada di peringkat ke-15 di klasemen sementara.

Untuk meraih tiga poin, The Blues bisa saja mengandalkan Callum Hudson-Odoi, Tariq Lamptey dan Marc Guehi. Sempat tak mengikuti dua laga sebelumnya akibat cedera, pertandingan kali ini merupakan ajang pembuktian bagi Hudson-Odoi.

“Callum Hudson-Odoi, yang kembali berlatih bersama pasukannya kemarin ketika ia mendekati akhir rehabilitasi karena cedera Achilles, kembali terlibat dalam sesi penuh dan juga bergabung dengan pasukan utama hari ini adalah anak-anak muda Tariq Lamptey dan Marc Guehi,” ungkap sumber resmi Chelsea.

Menduduki urutan ke-11 dalam perolehan poin sementara, Norwich City bakal tampil optimis di kandang sendiri. Tak hanya itu, arsitek The Canaries Daniel Farke merasakan animo pendukungnya yang memberikan suntikan moral luar biasa. Berkat inilah, Norwich City berharap mendapatkan hasil baik di laga esok.

“Suasananya luar biasa. Carrow Road benar-benar berguncang. Itu tempat yang tepat untuk meneror tamu kami. Jika kami dapat menjaga semangat ini sepanjang musim maka kami mampu menciptakan banyak kejutan sepanjang musim,” kata Farke.

Namun jika menilik dari catatan pertandingan head-to-head, Chelsea jelas lebih diunggulkan. Dalam sepuluh pertandingan terakhir, Chelsea tak terkalahkan. The Blues menang dalam tujuh pertandingan. Sementara Norwich City hanya mampu imbang dalam tiga laga. (Elhas-harianindo.com)