Jakarta – Glenn Fredly dikabarkan telah menikahi pedangdut cantik bernama Mutia Ayu. Pernikahan keduanya dihelat secara tertutup pada 19 Agustus 2019. Sampai sekarang Glenn masih bungkam terkait pernikahannya dengan pedangdut cantik tersebut.

Berbagai rumor bermunculan seiring dengan pernikahan Glenn dan Mutia yang dihelat secara tertutup. Salah satu yang paling sering disorot adalah perihal keyakinan Mutia Ayu setelah menikah dengan Glenn. Pelantun “Dada atau Paha” itu ramai diisukan telah berpindah agama.

Kabar tersebut mencuat setelah Mutia menjalani pemberkatan dengan Glenn saat menikah. Keduanya belum buka suara untuk mengklarifikasi rumor yang beredar tersebut. Hanya saja beberapa orang terdekat Mutia telah memberikan buka suara. Salah satunya adalah Siva Aprilia, sahabat sekaligus rekan satu label Mutia Ayu.

Siva Aprilia mengatakan bahwa Mutia Ayu memang memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Glenn Fredly. Namun Siva enggan buka suara tentang kepercayaan Mutia pasca dinikahi oleh Glen. Siva pun mengatakan bahwa dirinya jarang mengikuti gosip sehingga kurang update tentang berita tersebut.

“Kalau enggak salah Mutia Ayu itu muslim,” tutur Siva Aprilia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/08). “Enggak tahu juga kalau ternyata dia pindah agama. Aduh maaf, saya enggak tahu. Jarang mengikuti gosip juga.”

Komentar yang hampir serupa juga dilontarkan oleh manajemen Mutia Ayu. Salah satu tim manajemen mengaku belum berani memberikan keterangan terkait rumor ini dan akan meminta penjelasan dari manajemen. “Aku tanya manajemen dulu. Nanti kita set bagusnya gimana, biar teman-teman wartawan enggak banyak bertanya lagi dan simpang siur lagi,” ujar salah satu tim manajemen Mutia. (Hr-harianindo.com)