Jakarta – Perempuan tanpa busana di Mal Bekasi menyita perhatian publik. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah vidio yang viral di dunia maya. Dalam video yang beredar, perempuan berambut pirang itu dengan pedenya melenggang masuk ke dalam mal.

Perempuan tanpa busana tersebut nampak membawa tas di pundak kiri dan sebuah baju berwarna biru muda, namun dipegang di tangan kirinya. Tepat dibagian pinggang ke bawah tertutup oleh celana legging berwarna gelap. Hanya bagian atasnya saja yang tak tertutup sehelai kain pun.

Sebelum masuk mal security sempat melarang,akan tetapi gagal. Bahkan, petugas keamanan meminta agar perempuan muda itu pergi dari area perbelanjaan. Karena dikhawatirkan mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

Indarto, selaku Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol menyampaikan bahwa hingga saat ini belum mengantongi identitas perempuan tersebut. Jajarannya masih melakukan pendalaman.

“Sedang kita dalami karena peristiwanya kan itu tangga 17 (Agustus) siang kalau nggak salah, baru ketahuan pas viral kemarin. Kita dalami dan itu berlangsung sangat sebentar,” ujar Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/08).

“Setelah kita dapat identitasnya kita akan coba interogasi baru ketahuan semua pertanyaan, motifnya apa, apakah dia melanggar apa, aturan yang mana, nanti kita lihat,” kata Indarto. (NRY-harianindo.com)