Seoul – Beredarnya foto ciuman Song Yuvin dan Kim Sohee membuat pihak Music Works buka suara. Song Yuvin dan Kim Sohee dalam beberapa waktu lalu diketahui sebagai rekan satu agensi yakni Music Works. Akan tetapi pada bulan Juli Sohee diketahui meninggalkan agensi.

Di sisi lain Yuvin dan Sohee diketahui pernah berkolaborasi dalam OST “Let’s Fight Ghost” berjudul “Coincidence”. Tak hanya itu, Yuvin juga sempat tampil dalam MV Kim Soohee bertajuk “Sobok Sobok”.

Berdasarkan adanya berita ciuman tersebut perwakilan dari Music Works akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait hubungan Song Yuvin dan Kim Sohee. Agensi menilai bahwa Yuvin dan Sohee diketahui benar-benar menjalin hubungan pada tahun lalu. Namun kini, pihak agensi mengkonfirmasi jika hubungan tersebut telah berakhir.

“Meskipun benar bahwa Song Yuvin dan Kim So Hee berkencan singkat setahun yang lalu setelah memeriksa (dengan mereka). Namun kami mengetahui bahwa mereka kini sudah putus,” ungkap agensi.

“Selain itu, kami akan secara aktif memantau invasi privasi artis kami dan tindakan lain seperti pencemaran nama baik karakter. Kami akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman,” lanjut perwakilan Music Works. (NRY-harianindo.com)