Bandar Lampung – Badak Lampung FC dijadwalkan akan bertemu dengan Persib Bandung dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, pertandingan akan dimulai pada Minggu (25/08/2019) ini pukul 20.30 WIB.

Menilik rekap perolehan poin sementara, tuan rumah masih terjebak di zona merah. Badak Lampung FC berada di posisi ke-17 dengan perolehan 17 poin. Sementara Persib Bandung menempati peringkat ke-11 dengan mengantongi 15 poin.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Badak Lampung harus berusaha mati-matian demi bangkit dari zona degradasi. Namun jalan Badak Lampung akan terasa sulit mengingat mereka dalam pertandingan terakhir baru saja dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Sementara itu, tim tandang juga tak ingin berlama-lama puasa kemenangan. Dalam enam pertandingan terakhir, Persib Bandung hanya bisa menahan imbang lawan di dua laga. Empat pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan. Yang terbaru, Persib ditundukkan oleh PSM Makassar dengan skor 3-1.

Pertandingan Badak Lampung FC kontra Persib Bandung akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar juga menayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)