Jakarta – Pada acara pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, ada sebuah momen yang menjadi sorotan para hadirin. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Anwar. Mereka terlihat berbincang akrab dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan tak direncana tersebut bermula ketika Anies memberikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru saja dilantik. Tak hanya Anies yang menjabat tangan para anggota legislatif baru, Ahok dan Djarot pun juga melakukan hal yang serupa.

Anies dan Djarot kemudian saling bertemu. Mereka pun langsung berjabat tangan dan berpelukan. Sembari bercengkrama, Anies memberi ucapan selamat kepada Djarot yang kini menjadi bagian dari DPP PDIP.

“Selamat dapat tugas baru di DPP,” ucap Anies.

Djarot yang mendengar ucapan tersebut meresponnya dengan senyum. Tak lama berselang, Anies kemudian mengajak serta Ahok untuk bergabung dalam perbincangan tersebut.

Ahok yang dipanggil itu kemudian langsung menemui Anies. Mereka saling berjabat tangan, cium pipi, dan Ahok menepuk lengan Anies. Mereka pun juga berbincang-bincang.

Seketika momen tersebut menjadi pusat perhatian para tamu yang hadir dalam acara tersebut. Banyak pula yang mengabadikan pertemuan tiga figur tersebut dengan memotret menggunakan gawai masing-masing. (Elhas-harianindo.com)