Sacramento – Sudah tidak asing bagi para pemerhati dunia hiburan apabila menyebut nama Hadid. Yang terlintas dalam benak pastilah nama Gigi dan Bella Hadid. Kedua figur tersebut merupakan supermodel internasional yang tenar dalam kancah modelling.

Namun Hadid bersaudara yang menggeluti profesi model tidak hanya mereka berdua. Diketahui bahwa mereka memiliki adik laki-laki bernama Anwar Hadid. Sama seperti para kakak perempuannya, Anwar Hadid juga bekerja sebagai model. Masih berusia 19 tahun, Anwar Hadid memiliki pesona yang membuat perhatian para publik tertuju padanya.

Kali ini, tersiar kabar bahwa Anwar Hadid telah menjalani prosesi pembaptisan. Kabar tersebut mencuat dari unggahan seorang pendeta bernama Lovy L. Elias di Instagram. Dalam foto yang diunggah oleh akun @prophetlovy pada Sabtu (24/08/2019), terlihat dirinya sedang memimpin jalannya prosesi pembaptisan Anwar Hadid.

“Kehadiran Roh Kudus terasa SANGAT KUAT pada prosesi pembaptisan pekan lalu,” tulis Lovy L. Elias dalam kolom caption unggahannya tersebut.

anwar hadid

Diketahui dari unggahan tersebut, prosesi pembaptisan dilakukan di Pantai Malibu, California. Nampak Anwar Hadid dalam foto tersebut memejamkan mata sembari mengikuti tahapan demi tahapan pembaptisan dengan khidmat.

Anwar Hadid adalah seorang model yang saat ini tengah dirumorkan tengah dekat dengan penyanyi Dua Lipa. Baru-baru ini, mereka ketahuan bermesraan di Pantai Malibu. Meski demikian, baik Hadid maupun Dua Lipa sama-sama tidak membuka kejelasan status mereka di hadapan publik. (Elhas-harianindo.com)