Jakarta – Setelah Model X dan S hadir di Indonesia, kini Prestige Motorcars melengkapi sudah keluaran produk mobil listrik asal Amerika Serikat itu dengan menghadirkan Tesla Model 3.

Mobil merupakan varian terbawah dari Tesla. Kendati demikian, President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim mengungkapkan bahwa mobil tetap memiliki daya pikat yang tinggi.

Dengan desain yang compact, Mobil juga dinilai sangat cocok digunakan sehari-hari di perkotaan. “Tesla Model 3 adalah varian entry level dari Tesla, mobil yang compact dan cocok untuk di pakai di perkotaan,” ungkap Rudy, Minggu 31 Agustus 2019.

Kehadiran Tesla diklaim Rudy juga sebagai tanggapan atas kemudahan-kemudahan yang diberikan pemerintah melalui kebijakan yang diterbitkan berkaitan dengan mobil listrik.

“Kami menghadirkan Model 3 sebagai respon terhadap pemerintah yang memberikan banyak insentif untuk mobil listrik,” sebutnya.

Tesla Model 3 ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 409 km dalam sekali pengisian selama 4 jam. Biaya yang dibutuhkan saat pengisian baterai hingga penuh membutuhkan biaya hanya Rp 70 ribu.

Terkait harga, Rudy enggan untuk mengungkapkan secara rinci. Yang pasti, mobil yang ini, dibanderol lebih dari Rp 1 miliar.

“Harga variatif karena tiap unit berbeda beda tergantung dollar dan spesifikasi unitnya,” tandas Rudy. (Hr-harianindo.com)