Madura – Becanda berlebihan yang dilakukan oleh siswaSMA di Madura berdampak fatal. Belakangan ini beredar vidio yang berisi jeritan seorang siswi SMA di Madura. Siswi tersebut merupakan korban lelucon seorang teman yang sengaja menarik tempat duduknya.

Kisah siswi tersebut diposting oleh akun Facebook Andy Shubhan pada Rabu (04/09/2019).

Tepat hari Selasa (03/09/2019), ketika AG hendak duduk, kursinya ditarik oleh seorang temannya. AG terjatuh dan secara tak terduga bernasib parah. Akibatnya, pemuda Desa Tanjung, Pademawu disebutkan mengalami cedera patah tulang hingga tidak bisa duduk.

Sampai saat ini AG hanya terbaring lemah. Ia nampak menangis kesakitan di hadapan keluarganya seperti yang ditampilkan dalam video. Kisah yang dialami AG dapat dijadikan renungan bersama seperti yang dituliskan oleh Andy Shubhan.

“Hati-hati jangan sampai terulang kembali. Menarik kursi saaat temannya duduk, mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan hingga menyebabkan patah tulang belakang,” tulisnya.

Di sisi lain, warga net menujukkan rasa simpatinya.

“Cepat sembuh dek, udah pernah merasakan juga soalnya, Sakitnya luar biasa,” tulis Mia Jak Lah. (NRY-www.harianindo.com)