Gijón – Matchday keenam Kualifikasi Euro 2020 di Grup F akan mempertemukan Spanyol melawan Kepulauan Faroe. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion El Molinón, Gijon akan bergulir pada Senin (09/09/2019) esok pukul 01.45 WIB.

Menilik tabel perolehan sementara, Spanyol berada di posisi puncak dengan mengantongi 15 poin. Sementara Kepulauan Faroe harus puas menjadi juru kunci di posisi nomor 6 tanpa raihan poin.

Tuah La Furia Roja rupanya masih ampuh. Mereka konsisten dalam meraup kemenangan di lima laga terakhirnya. Terakhir, Spanyol berhasil mengalahkan tuan rumah Romania dengan skor akhir 1-2.

Sementara itu, nasib Kepulauan Faroe di Grup F jelas 180 derajat berbeda dengan Spanyol. Peruntungan mereka hingga pekan kelima kian memburuk lantaran kalah di lima laga berturut-turut. Terakhir, mereka dipecundangi Swedia di kandang sendiri dengan empat gol tanpa balas.

Jika dilihat di atas kertas, maka sudah jelas bahwa laga esok akan berjalan berat sebelah. Spanyol yang digdaya di klasemen sementara menjadi favorit yang dijagokan akan meraih hasil positif dalam menjamu Kepulauan Faroe. (Elhas-harianindo.com)