Jakarta – Agnez Mo dan gaya berpakaiannya memang sering menjadi pusat perhatian para netizen. Penyanyi Indonesia yang go internasional tersebut kerap mengunggah foto-fotonya di Instagram dengan berbagai macam penampilannya yang unik dan nyentrik.

Namun kali ini, penampilan Agnez Mo juga muncul di situs Billboard. Majalah musik asal Amerika Serikat tersebut rupanya memberitakan wawancara eksklusif dengan Agnez Mo. Topik bahasannya adalah proyek lagu Diamond yang ia garap bersama rapper French Montana.

Yang menarik mata pertama kali adalah foto yang digunakan oleh Billboard sebagai headline artikel. Dalam potret tersebut, nampak Agnez Mo mengenakan bra bermerek Louis Vuitton berwarna coklat gelap.

agnezmo

Bra coklat yang memamerkan lekuk tubuhnya tersebut juga dipadukan dengan jaket berwarna senada bermotif camouflage. Tak hanya itu, penampilan Agnez Mo juga dilengkapi dengan riasan wajah yang membuatnya nampak cantik. Hal unik lainnya adalah rambutnya yang diberi warna pirang dan diikat tinggi.

Agnez Mo rupanya juga membagikan tangkapan layar mengenai artikel tersebut di akun Instagram pribadinya. Berdasarkan pantauan Senin (09/09/2019) pukul 19.28 WIB, postingan tersebut mendapat 175.011 likes. (Elhas-www.harianindo.com)