Jakarta – VIdeo viral seorang pemotor galak telah beredarluas di media sosial. Polres Jakarta Pusat menindak lanjuti video viral tersebut.

Dalam vidio viral tersebut terdapat seorang pemotor galak yang menyerang pejalan kaki. Saat berada di trotoar tepat di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Pelaku berinisial HGT (24) diringkus di rumahnya di kawasan Bekasi.

“Kita baru saja mengamankan salah seorang pengendara motor yang sempat viral di media sosial, di mana kita mendapatkan laporan dari korban dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan atau Pasal 335 KUHP,” jelas Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian.

Kejadian tersebut tepat pada hari Sabtu (07/09/2019) tepat pukul 12.30 di trotoar Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

“Karena kejadian tersebut, bapaknya menegur pengendara bermotor ini, namun pengendara bermotor ini tidak terima dan mencoba memukul pelapor dan mengenai tangan dan handphone pelapor dan itu sempat viral dan sekarang pengendara kendaraan motor itu sudah kita amankan dan akan kita lakukan pemeriksaan,” jelas Arie. (NRY-harianindo.com)