Jakarta – Anak pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana ikut serta tampil di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

Naja menyanyikan lagu Sara Bareilles berjudul “Gravity.

Armand mengungkapkan bahwa dirinya dan Dewi pertama kali mengetahui bakat bernyanyi sang anak sejak SD.

“Saya sama Dewi itu mengetahui bahwa Naja itu suaranya bagus di SD lah. Ya kita sebagai orangtua hanya bisa memberikan dorongan aja,” ungkap Armand dalam tayangan di akun YouTube The Voice Indonesia, Senin (09/09/2019).

Kendati, menurut Armand, putrinya itu anak yang pemalu. Untuk itu, Armand terkejut saat mengetahui putri mau tampil dalam acara pada malam itu.

“Ini baru pertama kali nih di TV nasional yang menyaksikan jutaan orang,” ujar dia. Dalam acara tersebut, Armand berperan sebagai juri blind auditions.

Jadi, Armand awalnya hanya mendengar suara sang penyanyi tanpa tahu wajahnya. Sejak awal Naja bernyanyi, Armand mengaku sempat terbesit dalam pikirannya bahwa itu adalah suara putrinya. Armand pun sampai menitikkan air mata.

Saat Armand berbalik badan, ternyata benar bahwa Naja yang bernyanyi. Namun, Naja ternyata tak benar-benar ikut berkompetisi dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Penampilannya tersebut hanya diperuntukkan untuk mengejutkan sang ayah. Dewi Gita juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kemudian Dewi, Armand, dan Naja diminta berduet. Mereka menyanyikan lagu yang dipopulerkan Frank Sinatra berjudul “Fly Me to The Moon”. (Hr-harianindo.com)