New Delhi – Para netizen Indonesia yang gemar menonton film India pasti sudah tidak asing dengan nama Shahrukh Khan. Aktor tersebut memang sudah malang melintang di kancah sinema Bollywood. Namun kali ini, bukan Shahrukh Khan yang menjadi bahasan utama.

Menikah dengan Gauri Khan, Shahrukh Khan dikaruniai tiga anak. Salah satu anaknya yang kerap menjadi sorotan netizen India adalah Suhana Khan. Putri dari aktor tersohor India tersebut acap kali mendapatkan banjir komentar dari para warganet.

Seperti yang baru-baru ini, ketika ia mengunggah sebuah foto pada tanggal 4 September 2019. Suhana yang baru saja kuliah di New York University itu menunjukkan aktivitasnya. Nampak dalam foto tersebut ia membawa map berwarna merah dan secangkir kopi. Penampilannya bak mahasiswa pada umumnya.

suhana

Akan tetapi, para netizen terfokus pada gaya berpakaian Suhana yang terlalu terbuka. Ia memakai tanktop krem dengan belahan rendah. Hal tersebut membuat bagian tubuhnya terekspos sebagian. Tak pelak, ia mendapat cibiran dari para netizen India.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama Suhana menerima komentar pedas terkait unggahannya. Gadis berusia 19 tahun tersebut memang acap kali mengupload foto-foto seksi di Instagramnya. Meski demikian, Suhana nampak tak ambil pusing dengan ujaran para netizen. (Elhas-www.harianindo.com)