Jakarta – Sebagai salah satu pesohor di dunia hiburan, Marion Jola memang kerap kali menjadi pusat perhatian publik. Tak terkecuali akun media sosialnya, komentar netizen selalu membanjiri unggahannya.

Seperti baru-baru ini, ketika penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut mengupload foto dirinya mengenakan sebuah dress. Pada unggahan yang bertanggal 9 September 2019 itu nampak ia berpose sembari duduk di atas meja rias.

Tak hanya busananya yang berwarna biru, riasan wajahnya pun membuat Marion Jola nampak cantik. Sementara di foto itu juga terlihat latar belakang sebuah cermin besar beserta beberapa penggantung baju yang terpasang.

“Aku dan hanger. Tapi aku ga bisa digantung,” ujar Marion Jola di kolom caption unggahannya tersebut.

Meski nampak anggun, tetapi ada saja netizen yang mencibir penampilan Marion Jola. Ada yang mengatakan pilihan busananya yang nampak lebih tua daripada usianya. Beberapa netizen juga menyindir bagian tubuh Marion yang kendur.

“Usia brpa mbaknya? 19 apa 30?” ujar netizen.

“Astaghfirullah la, kok kendor??” sindir netter.

Meski demikian, banyak juga warganet yang membela Marion Jola. Bahkan, beberapa dari mereka menyebut komentar netizen yang menyinggung soal “kendur” sebagai tindakan body shaming.

“Menurut aku gaada masalah difoto ini you’re looking great la. Barusan liat di infotainment yang nyinyir jadi kesel sendiri! luar biasa netizen skrng pake baju aja ngatur,” komentar seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)