Paris – Prancis akan dijadwalkan menjamu Andorra pada matchday keenam Kualifikasi Euro 2020. Berlangsung di Stade de France, laga tersebut akan mulai bergulir pada Senin (11/09/2019) esok pukul 01.45 WIB.

Prancis kini berada di puncak klasemen sementara Grup H. Tim asuhan Didier Deschamps tersebut berhasil meraih 12 poin. Sementara nasib berbeda dialami oleh Andorra. Mereka terpuruk di peringkat ke-6 tanpa raihan poin satupun.

Dalam perhelatan Kualifikasi Euro 2020, Prancis jelas lebih diunggulkan. Dari lima pertandingan, mereka hanya kalah sekali. Yaitu ketika melawan Turki pada matchday ketiga dengan hasil akhir 0-2. Sedangkan empat sisanya selalu berakhir dengan kemenangan Les Bleus. Terakhir, Prancis baru saja menang melawan Albania dengan skor 4-1.

Sementara itu, Andorra dalam perhelatan ini terpuruk dengan lima kekalahan beruntun. Terakhir, mereka baru saja dikalahkan Turki dengan skor tipis 1-0. Laga melawan Prancis jelas terasa sulit. Pasalnya, Andorra pernah menghadapi Prancis di matchday keempat dengan perolehan empat gol tanpa balas dari Prancis.

Di atas kertas, laga besok akan lebih mengunggulkan Prancis sebagai pemenang. Selain hasil pada matchday keempat, Prancis dalam empat laga terakhirnya melawan Andorra selalu menang tanpa ada gol dari Andorra satupun. (Elhas-harianindo.com)