Makassar – Pekan ke-11 Liga 1 2019 menjadwalkan PSM Makassar untuk menjamu PSIS Semarang. Berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, laga akan digelar pada Rabu (11/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Menilik pada tabel perolehan sementara, PSM Makassar kini berada di peringkat ke-8 dengan raihan poin 23. Sementara PSIS Semarang bertengger di nomor 13 dengan mengantongi 16 poin.

Sebagai tuan rumah, PSM Makassar jelas ingin menjaga rekor kemenangan dalam laga kandang. Untuk itu, pelatih Darije Kalezic mengatakan bahwa tim asuhannya kini sedang dalam kondisi yang prima.

“Tim dalam kondisi bagus. Persiapan juga bagus,” kata Darije.

Meski demikian, salah satu punggawa PSM harus absen dalam laga nanti. Marc Klok tak bisa turun ke lapangan hijau lantaran sedang tidak fit. Sementara Firza Andhika masih cedera. Sedangkan pemain baru PSM, Ezra Walian, masih belum siap untuk pertandingan ini.

“Marc Klok tidak 100 persen untuk pertandingan ini. Dan Firza Andika yang baru kembali dari Timnas juga memiliki sedikit masalah dengan engkelnya,” ujar Kalezic.

Laga antara PSM Makassar melawan PSIS Semarang akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar jugamenayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)