Washington – Sebagai supermodel kelas dunia, Kylie Jenner memang acap kali menjadi sorotan publik. Tak hanya kariernya, tingkah lakunya pun acap kali menuai kontroversi. Seperti yang baru-baru ini, Kylie Jenner menjadi model majalah dewasa Playboy.

Dalam majalah tersebut, tentu ia berpose tanpa busana. Kylie Jenner mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya juga. Tak hanya sendiri, Jenner rupanya juga berpose bersama kekasihnya, Travis Scott.

Foto tersebut berlatar belakang lokasi di sebuah taman. Dalam unggahan bertanggal 10 September 2019 itu, nampak mereka saling berpelukan tanpa busana. Travis Scott pada foto itu nampak telanjang dada dan bercelana jeans. Sementara Kylie Jenner mengenakan topi berwarna krem tanpa ada busana lain yang melekat di tubuhnya.

When Houston meets LA,” ujar Kylie Jenner di kolom caption unggahannya tersebut.

Pihak majalah Playboy sendiri mengatakan bahwa foto Kylie Jenner akan diterbitkan pada majalah edisi Pleasure Issue. Diketahui bahwa juru potret Kylie untuk majalah dewasa tersebut adalah Sasha Samsanova. Kylje Jenner memang kerap menggunakan jasa Samsanova untuk urusan pemotretan. (Elhas-harianindo.com)